FOLLOW US:


Persipura Dijagokan pada Lanjutan Liga 1 2020, Ini Kata Jacksen F Tiago

16-09-2020 08:18

 | Gia Yuda Pradana

Persipura Dijagokan pada Lanjutan Liga 1 2020, Ini Kata Jacksen F Tiago
Jacksen F Tiago memimpin latihan Persipura Jayapura © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Jacksen F Tiago angkat bicara soal banyaknya pihak yang menjagokan timnya bakal berprestasi pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020 ini. Pelatih Persipura Jayapura ini berharap agar hal tersebut bisa jadi kenyataan.

"Semoga doa dari teman-teman semua bisa jadi kenyataan," ucap Jacksen, pada Bola.net.

Namun, Jacksen tak mau lengah dengan adanya prediksi tersebut. Menurut pelatih asal Brasil ini, anak asuhnya tetap harus bekerja keras jika ingin bisa berprestasi pada ajang ini.

"Kita tahu bahwa prediksi di atas kertas sering salah," tutur Jacksen.

"Karenanya, kami tetap harus berkerja secara bersungguh-sungguh dan belajar dari kegagalan musim kemarin," ia menambahkan.

Sebelumnya, banyak pihak yang menjagokan Persipura Jayapura bakal berprestasi pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Mutiara Hitam disebut sebagai salah satu kandidat kuat juara musim ini.

Prediksi ini bukan tanpa argumen kuat. Skuad Persipura Jayapura relatif tak mengalami perubahan, ketika kompetisi akan dilanjutkan. Mereka hanya kehilangan dua pemain asing, Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha. Sementara, para pemain lain masih tetap setia bertahan di klub tersebut.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Wajar Dijagokan

Wajar Dijagokan
Latihan Persipura Jayapura © Bola.com/Iwan Setiawan

Lebih lanjut, Jacksen menyebut wajar jika anak asuhnya dijagokan bakal berprestasi pada musim ini. Ada beberapa hal, menurut pelatih berusia 52 tahun ini, yang memang menjadi kekuatan Mutiara Hitam.

"Tidak salah kami diprediksi bakal bisa berprestasi bagus pada musim ini. Persipura punya sejarah bagus di kancah sepak bola Indonesia," ujar Jacksen.

"Kami juga punya materi pemain yang sangat menjanjikan. Namun, semua tergantung perjalanan kami pada kompetisi nantinya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)