FOLLOW US:


Calcio Legend Gunduli Primavera Baretti Empat Gol Tanpa Balas

21-05-2016 22:17

 | David Trezeguet

Calcio Legend Gunduli Primavera Baretti Empat Gol Tanpa Balas
Tim Calcio Legend © Fitri Apriani
Bola.netBola.net - Calcio Legend masih terlalu tangguh bagi Primavera Baretti. Pada laga eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5) Calcio Legend menang telak empat gol tanpa balas lewat dua gol masing-masing dari David Trezeguet dan Hernan Crespo.

Meskipun telah lama tak bermain di laga yang kompetitif, terlihat jelas bahwa pemain Calcio Legend masih memiliki stamina prima dalam permainan mereka. Pada awal-awal babak pertama, Gianluca Zambrotta mampu menguasai permainan dengan memainkan bola-bola pendek cepat.

Meskipun menguasai permainan, Calcio Legend justru tak memiliki peluang berarti. Sebaliknya, peluang emas didapatkan oleh tim Primavera Baretti. Namun sayang, peluang emas dari Kurniawan Dwi Yulianto masih belum mampu berbuah gol.

Setelah sempat kesulitan mencetak gol, Calcio Legend akhirnya berhasil memecah kebuntuan mereka. Adalah David Trezeguet yang mampu mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Edgar Davids pada menit ke-24. Gol itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Calcio Legend tampaknya tahu betul bagaimana mengawali sebuah pertandingan dengan baik. Sebuah kerjasama cantik dari pemain yang pernah merumput di Italia itu mampu dimaksimalkan oleh Trezeguet untuk menggandakan kedudukan pada menit ke-51.

Unggul dua gol tak membuat pemain Calcio Legend mengendurkan serangan mereka. Setelah dua peluang dari Marco Delvecchio gagal berbuah gol, Hernan Crespo mampu menambah skor lewat golnya pada menit ke-64.

Hernan Crespo sepertinya belum kehilangan taji. Mantan penyerang Parma dan Lazio tersebut kembali mencetak gol pada menit ke-85 untuk membawa Calcio Legend menang telak empat gol tanpa balas. Gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Susunan Pemain:

Calcio Legend: Angelo Peruzzi; Dario Simic. Fabio Cannavaro, Ciro Ferrara; Edgar Davids, Sergio Claudio Santos, Gianluca Zambrota, Simone Perotta, Angelo Dilivio; Hernan Crespo, David Trezeguet.

Primavera Baretti: Andi Iswantoro; Alexander Pulalo, Anang Ma’Ruf, Yeyen Tumena, Suagiantoro; Adrian Madriansyah, Nurul Huda, Ilham Romadona, Asep Dayat; Indrianto Nugroho, Kurniawan Dwi Julianto.