FOLLOW US:


Cari Biaya Operasi, Alfin Desak Persija Bayar Gajinya

23-06-2015 14:14

 | Alfin Tuasalamony

Cari Biaya Operasi, Alfin Desak Persija Bayar Gajinya
Alfin Tuasalamony, © AFP
Bola.netBola.net - Persija Jakarta kembali mendapatkan tuntutan penyelesaian gaji dari pemainnya. Pemain bertahan Alfin Tuasalamony mendesak manajemen Persija memenuhi kewajibannya membayar tunggakan gaji selama tiga bulan.

Hal tersebut karena Alfin membutuhkan dana untuk operasi ketiganya. Sebab saat ini, pemain yang pernah memperkuat CS Vise tersebut hanya memiliki dana terbatas untuk proses pemulihan.

Pihak yang menabrak Alfin disebut hanya memberikan tanggung jawab yang sedikit. Saat operasi pertama, pihak pelaku penabrakan hanya memberikan Rp 30 juta dari total Rp 50 juta yang harus dibayarkan.

Alhasil, Alfin harus menanggung sisanya. Sedangkan pada operasi kedua, Alfin menggunakan BPJS. Alfin terkadang mendapat bantuan, di antaranya dari rekan-rekan pemain atau yang bergelut di sepakbola.

"Kalau Persija membayar gaji tiga bulan, tentu akan lebih dari cukup untuk biaya operasi. Saya masih menunggu manajemen Persija karena sampai saat ini belum ada kepastian," terang Alfin.

Kondisi menyedihkan tersebut, juga membuat kelompok suporter Persija, The Jakmania turut prihatin. Kemudian penggalangan dana, akan dilakukan dalam kegiatan Solidaritas Oren.