FOLLOW US:


Deltras Pertahankan Komposisi Terbaik

11-08-2014 15:40
Deltras Pertahankan Komposisi Terbaik
Riono Asnan © Widojo
Bola.netBola.net - Kemenangan atas Persida Sidoarjo menjadi sangat berarti bagi Deltras. Sebab, untuk pertama kalinya mereka meraih tiga poin penuh dari 11 pertandingan yang sudah dijalani di kompetisi Divisi Utama.

Selanjutnya, Deltras akan bertemu dengan sesama penghuni papan bawah, Perseta Tulungagung. Pertemuan dengan Laskar Badai Selatan -julukan Perseta- akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (12/8) sore.

Pelatih Deltras, Riono Asnan nampaknya berniat untuk mencari kemenangan keduanya di musim ini. Oleh karena itu, ia tak akan melakukan perubahan yang berarti di laga lawan Perseta nanti. "Saya akan pertahankan winning team di pertandingan nanti," ucapnya.

Dengan demikian, posisi penjaga gawang akan menjadi milik Susanto. Danial, Rama Rembika, M Husen dan Agung Fitriyanto akan berkolaborasi di lini belakang. Jarot akan menjadi gelandang jangkar. Di depannya berdiri M Khoiron, Hamdan dan Imam.

Sementara di lini depan, Riono akan mengandalkan duet Cornelis Kaimu dan Ardiansyah. "Harapan kami tentu ingin meraih kemenangan kedua di musim ini," tutup Riono.