FOLLOW US:


Disebut Sebagai Man of The Match pada Laga Kontra Persebaya, Ini Tanggapan Gelandang Arema

15-08-2019 23:37

 | Dimas Ardi Prasetya

Disebut Sebagai Man of The Match pada Laga Kontra Persebaya, Ini Tanggapan Gelandang Arema
Muhammad Rafli © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Muhammad Rafli memilih merendah terkait komentar sang pelatih bahwa ia merupakan pemain terbaik pada antara timnya dan Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Gelandang Arema FC ini mengaku bahwa semua pemain Arema adalah bintang pada pertandingan tersebut.

"Mungkin, ia menilai saya pemain terbaik. Namun, sebenarnya, semua pemain adalah Man of the Match," ujar Rafli, usai pertandingan.

"Sebagus apa pun bermain, kita tetap butuh teman dan satu sama lain. Kita tak bisa hanya mengandalkan satu dua pemain. Yang penting, alhamdulillah saya bisa berkontribusi bagi Arema," sambungnya.

Sebelumnya, Pelatih Arema, Milomir Seslija, menilai Rafli merupakan pemain terbaik pada laga kontra Persebaya. Milo, sapaan karib Milomir Seslija, menyebut bahwa pemain berusia 20 tahun ini mampu mengubah paras permainan Arema.

Pada pertandingan ini, Rafli masuk pada menit 30 menggantikan Jayus Hariono. Pemain Timnas U-23 ini mempu menjalani perannya sebagai salah satu motor lini tengah Arema. Ia pun memuncaki penampilannya dengan memberi sebuah assist kepada Makan Konate, yang berujung gol keempat Arema.

Bagaimana Rafli menilai jalannya laga kontra Persebaya? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Pertandingan Luar Biasa

Rafli menyebut bahwa pertandingan lawan Persebaya sangat luar biasa. Pemain serbabisa ini mengaku bersyukur timnya bisa memenangi laga tersebut.

"Pemain-pemain Arema sangat luar biasa pada pertandingan ini," kata Rafli.

"Meski sudah unggul, mereka tak menurunkan tempo. Mereka tetap haus gol. Alhamdulillah, kami bisa menang empat gol tanpa balas," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendi Gandakusumah)