FOLLOW US:


Djanur Cemburu Irfan Jaya Moncer Bersama Timnas

11-10-2018 17:09
Djanur Cemburu Irfan Jaya Moncer Bersama Timnas
Irfan Jaya © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman senang Irfan Jaya bisa tampil gemilang bersama Timnas Indonesia. Irfan berhasil mencetak dua gol dan ketika menghadapi Myanmar dalam uji coba internasional.

Namun Djanur tampaknya cemburu karena Irfan hanya mencetak gol bersama tim Merah Putih. Mantan pelatih Persib Bandung ini juga ingin agar pemain terbaik Liga 2 2017 tersebut bisa kembali menyumbang gol untuk Green Force.

”Memang dia [Irfan Jaya] punya kualitas, cuma sayang harusnya dia cetak golnya di sini [Persebaya],” kata Djanur usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tapi sejauh ini, Djanur belum bisa merealisasikan keinginan untuk meminjam Irfan Jaya dari Timnas Indonesia. Sebab ia masih menunggu adanya tim lain memulangkan salah satu pemainnya dari timnas.

”Bagaimana pun tidak bisa kita pinjam kecuali kalau ada contoh, yang lain misalnya bisa pinjam bisa kita ikuti,” tegasnya.

Namun pelatih asal Majalengka ini menegaskan bahwa Persebaya tetap siap menghadapi Borneo FC meskipun tak diperkuat Irfan Jaya. Sebab ia sudah menyiapkan penggantinya jauh-jauh hari.

”Kita sudah siapkan semenjak dia pergi, semenjak dia dapat panggilan,” eks juru taktik PSMS Medan ini menandaskan.