FOLLOW US:


Eduardo Almeida Bahagia Arema FC Sukses Kalahkan Persiraja

23-10-2021 22:24

 | Yaumil Azis

Eduardo Almeida Bahagia Arema FC Sukses Kalahkan Persiraja
Pemain Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kiri) berusaha melewati pemain Persiraja Banda Aceh, Muhammad Hamdan Zamzani saat laga pekan kedelapan BRI Liga 1. © Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Sukses anak asuhnya meraih kemenangan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persiraja Banda Aceh disambut gembira oleh Eduardo Almeida. Pelatih Arema FC ini mengaku senang anak asuhnya bisa memenangi laga berat tersebut.

"Saya rasa ini laga yang sangat bagus. Kami bisa bermain bagus dan sukses memenuhi target pada laga ini," ucap Almeida, usai laga.

"Kami layak menang. Sekali lagi, selamat bagi semua yang bekerja keras tiap hari untuk bisa mewujudkan kemenangan ini," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan kala menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (23/10), klub berlogo singa mengepal menang dua gol tanpa balas.

Dua gol Arema FC pada laga ini dicetak M. Rafli dan Carlos Fortes.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Beber Kunci Kemenangan

Lebih lanjut, penggawa Arema FC, Diego Michiels, membeber kunci sukses timnya meraih kemenangan pada laga ini. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mengaku telah diwanti-wanti sang pelatih agar tak memandang sebelah mata terhadap Persiraja.

"Mulai sejak latihan, pelatih sudah mengingatkan kami agar tak meremehkan Persiraja," tutur Diego.

"Kami juga mendapat tugas dari pelatih untuk meraih kemenangan pada laga ini," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)