FOLLOW US:


Egy Maulana Debut Starter, Lechia Gdansk Raih Hasil Seri Lawan Wisla Krakow

29-07-2019 23:58

 | Dimas Ardi Prasetya

Egy Maulana Debut Starter, Lechia Gdansk Raih Hasil Seri Lawan Wisla Krakow
Egy Maulana © Mustopa El Abdy

Bola.net - Egy Maulana Vikri bermain sebagai starter untuk pertama kalinya bagi skuat utama Lechia Gdansk di pertandingan melawan Wisla Krakow.

Egy sebelumnya sudah pernah bermain di skuat ingi klub Polandia tersebut. Namun hanya berstatus sebagai pemain pengganti.

Pada musim 2019-20 ini, pemain berusia 19 tahun itu akhirnya dipercaya oleh pelatih Piotr Stokowiec untuk tampil sebagai starter. Ia dimainkan di laga pekan kedua Liga Ekstraklasa Polandia di Stadion Energa Gdansk, Minggu (28/07).

Piotr menempatkan Egy sebagai penyerang sayap. Ia mendampingi Artur Sobiech dan Slawomir Peszko.

Egy tampil disiplin di laga itu. Ia tak cuma sekedar menyerang namun juga ikut turun bertahan saat timnya diserang.

1 dari 1

Imbang

Ia juga sempat melakukan nutmeg pada satu pemain lawan. Sayangnya pada akhirnya Egy hanya bisa membantu Lechia bermain imbang tanpa gol lawan Wisla Krakow.

Egy sendiri hanya bermain separuh babak. Piotr memutuskan menariknya keluar setelah 45 menit pertama dan menggantikannya dengan Jaroslaw Kubicki.

Laga ini merupakan laga keempat Egy selama membela Lechia Gdansk. Ia sebelumnya bermain dua kali sebagai pemain pengganti di liga Ekstraklasa dan sekali di ajang Superpuchar Polski.

Saat ini Lechia Gdansk berada di peringkat 10 di klasemen sementara Ekstraklasa. Mereka baru mengemas dua poin dari dua pertandingan.

Sumber: Bola.com