FOLLOW US:


El Clasico Indonesia, 2000 Jakmania Serbu Bandung

07-05-2014 12:54
El Clasico Indonesia, 2000 Jakmania Serbu Bandung
Ikrar damai Viking dan Jakmania © Persib
Bola.netBola.net - Laga tunda antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (8/5) besok.

Menyambut laga ini, kelompok suporter Persija, The Jakmania akan berangkat ke Bandung guna mendukung langsung tim kesayangan mereka.

"Kami akan membawa sekitar 2000 anggota. Kamis (8/5) sebelum pukul 12.00 WIB, dipastikan kami sudah berada di stadion," kata Ketua Umum Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

Larico berharap Panpel laga ini bisa bekerja maksimal karena pihaknya sebelumnya mendengar kabar bahwa Panpel tidak bisa memastikan keamanan serta memberikan kuota bagi The Jakmania di dalam stadion.

"Lucu saja kalau Panpel justru tidak siap. Padahal, dari pihak Polda Jawa Barat dan pihak-pihak terkait lainnya justru siap dan memberikan kesempatan kami datang ke stadion," ujarnya.

"Karena itu, kami juga menagih janji Wakapolda Jabar untuk mendapatkan kuota 5 persen bagi tim tamu di dalam stadion. Kami akan membuktikan diri bisa tampil tertib lantaran sudah islah." tuturnya.

Perdamaian antara The Jakmania dan Viking sebelumnya sudah dikukuhkan di Bogor, 11 April lalu. Karena itu, Larico dan kawan-kawan menegaskan siap membuktikan jika hal tersebut tidak hanya isapan jempol semata.