FOLLOW US:


Freddy Beber Kunci Sukses Persida Hajar PSMP

23-08-2014 18:52
Freddy Beber Kunci Sukses Persida Hajar PSMP
Freddy Muli © Widojo
Bola.netBola.net - Pelatih Persida Sidoarjo, Freddy Muli mengumbar kunci sukses timnya menggunduli PS Mojokerto Putra (MP) dengan skor 5-2. Menurut Freddy, semangat untuk bertahan di Divisi Utama lah yang membuat anak-anak Persida bermain kesetanan, Sabtu (23/8) sore tadi.

"Dalam situasi seperti ini di mana kami masih dalam zona-zona berbahaya di klasemen, kami tak boleh lengah. Saya tegaskan ke pemain agar mereka tak mengharapkan tim lain. Kami harus fight dan berjuang sendiri," tegas Freddy.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, gol-gol Deltras lahir dari eksekusi penalti Uston Nawawi menit ke-14. Dwi gol Zaenal Abidin menit ke-32 dan 55. Serta sepasang gol dari Supaham menit ke-74 dan 90+2.

Sedangkan Laskar Mojopahit, julukan PS MP hanya mampu mencetak dua gol yang diborong Allan Nabie pada menit ke-18 dan 86. "Pertandingan kami tinggal satu. Oleh karena itu target kami adalah mendapatkan poin. Kami tak mau mengakhiri musim dengan kembali ke kompetisi amatir," tegas Freddy.

Sedangkan pelatih PS MP, Iswandi Sanusi mengakui bahwa tuan rumah Persida bermain lebih bagus. "Persida bermian bagus dan lebih taktis. Pemain Persida juga lebih pengalaman dibanding pemain kami," akunya.