FOLLOW US:


Galang Dana Penyediaan APD, Komunitas Pesepak Bola Malang Raya Lanjutkan Lelang Jersey

16-05-2020 03:30

 | Ari Prayoga

Galang Dana Penyediaan APD, Komunitas Pesepak Bola Malang Raya Lanjutkan Lelang Jersey
Yanuar Tri Firmanda © Dokjreng FC

Bola.net - Dokjreng FC meneruskan agenda penggalangan dana yang mereka gelar untuk menanggulangi dampak pandemi Corona. Kali ini, komunitas pesepak bola Malang Raya ini meluncurkan pelelangan jersey tahap ketiga.

Dalam pelelangan kali ini, ada empat jersey yang akan dilelang. Jersey-jersey tersebut adalah jersey Arema milik Johan Ahmat Farisi, jersey Borneo FC milik Edy Gunawan, jersey Persiba Balikpapan milik Ikhfanul Alam, dan jersey Persekam Metro FC milik Sudarsono.

Sama seperti sebelumnya, kali ini proses lelang pun masih dihelat melalui akun @dokjrengfc. Semua proses lelang digelar satu pintu di manajemen Dokjreng FC.

"Ini masih lanjutan yang kedua. Banyak teman-teman pemain yang berminat ikut," ucap CEO Dokjreng FC, Yanuar Tri Firmanda, dalam rilis yang didapat Bola.net.

Sebelumnya, Dokjreng FC sendiri sudah menggelar dua kali pelelangan jersey pemain. Dari dua pelelangan sebelumnya, mereka sudah mengumpulkan dana lebih dari Rp 6 juta.

Yanuar sendiri mengaku, dalam pelelangan ketiga ini, pihaknya tak mematok target khusus. Yang pasti, sambungnya, proses lelang ini akan dimulai sejak Sabtu (16/05) pukul 07:00 WIB dan diakhiri pada Senin (18/05) pukul 12:00 WIB

"Untuk target sendiri tidak ada patokan nilai. Cuma kami menunggu hasil lelang ketiga, biar sekalian," kata Yanuar, yang merupakan mantan kiper Deltras Sidoarjo ini,

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Untuk Tenaga Medis

Yanuar menyebut, pihaknya akan menggabungkan perolehan dari lelang ini dengan lelang-lelang sebelumnya. Menurutnya, berapa pun jumlahnya akan mereka donasikan untuk penyediaan alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanggulangan pandemi Corona.

"Sesuai rencana awal, hasil lelang akan didonasikan untuk para tenaga medis. Nantinya, dana yang terkumpul, akan dibelikan kebutuhan tenaga medis seperti APD. Ini sudah kesepakatan kami," kata Yanuar.

"Nanti, jika masih ada sisa, kemungkinan akan dibuat kegiatan pasar murah. Namun, kita lihat saja kondisi nanti setelah selesai," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)