FOLLOW US:


Ganti Nama dan Pindah Markas, Hak Pemain dan Pelatih PSG Belum Dilunasi

05-01-2021 20:28

 | Serafin Unus Pasi

Ganti Nama dan Pindah Markas, Hak Pemain dan Pelatih PSG Belum Dilunasi
Madura United Vs Putra Sinar Giri Gresik. © Official Madura United

Bola.net - Putra Sinar Giri (PSG) Gresik sudah berganti nama dan berpindah markas pada akhir Desember lalu. Putra Safin Grup (PSG) menjadi identitas baru klub yang bermarkas di Pati, Jawa Tengah tersebut.

Namun, perubahan identitas PSG masih meninggalkan persoalan. Hak pemain, pelatih, dan official rupanya masih belum dilunasi oleh manajemen lama.

"Mulai pemain, official sampai pelatih belum (dilunasi) semua," kata mantan pelatih PSG Gresik, Putu Gede kepada Bola.net, Selasa (5/1/2021).

Menurut mantan pelatih Perseru Serui tersebut, manajemen PSG yang lama berjanji akan menyelesaikan pada bulan ini. Sesuai dengan kesepakatan yang terjadi sebelumnya.

"Jadi, owner PSG yang lama komitmen memang Januari ini selesai setelah ada pembayaran dari pihak Pati," lanjut Putu Gede.

"Mudah-mudahan cepat diselesaikan sama pihak Pati ya, karena ini kan buat pemain PSG yang lama," harap pelatih bernama lengkap I Putu Gede Swi Santoso itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Dibagi Tiga Termin

Lebih lanjut, menurut pelatih asal Denpasar itu, pembayaran yang ditunggak sebenarnya sejak awal musim. Tapi, beberapa sudah dibayarkan dalam dua termin sebelumnya.

"Mulai awal kami berlatih sampai pandemi yang 25 persen sampai terakhir 60 persen kan belum semuanya, jadi ditotal, dibagi tiga termin, jadi teknisnya seperti itu," paparnya.

"Jadi termin pertama sudah selesai, termin kedua, tinggal terakhir ini memang dijanjikan setelah terjadi pembayaran dari pihak Pati," tegasnya.

Namun, saat ditanya besaran yang belum dibayarkan, Putu Gede mengaku tidak ingat. Karena setiap termin, nilainya berbeda.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)