FOLLOW US:


Gede Sukadana Ungkap Rahasia Kebangkitan Kalteng Putra

16-03-2019 20:13
Gede Sukadana Ungkap Rahasia Kebangkitan Kalteng Putra
Piala Presiden © bola

Bola.net - Gelandang sekaligus Kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana membeberkan kunci kebangkitan timnya saat menghadapi Persipura pada laga pamungkas grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/03).

Dalam pertandingan yang disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar tersebut, Laskar Isen Mulang -julukan Kalteng Putra- berhasil bangkit dari ketertinggalan dan memenangkan pertandingan atas tim Mutiara Hitam.

Menurut Sukadana, ia berusaha memotivasi rekannya untuk tetap fight di sisa pertandingan. Mengingat saat Persipura mencetak gol, tim asal Palangkaraya ini masih mempunyai waktu 20 menit untuk bisa mengejar ketertinggalan.

"Kalau saya pribadi, kasih support ke teman-teman karena waktu juga masih panjang. Kalau masih ada waktu beberapa menit pun semua bisa terjadi, apapun bisa terjadi," ungkap Sukadana.

Terbukti, dalam rentang tujuh menit, Kalteng Putra mampu melesakkan tiga gol berturut-turut ke gawang Persipura Jayapura. Masing-masing dicetak oleh Patrich Wanggai pada menit 71, dan 73, serta satu gol Michael Rumere pada menit 77'.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2

Tampil Konsisten

Terlepas dari motivasi yang ia berikan sebagai kapten, Sukadana mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan hasil kerjasama antara pelatih, pengurus dan pemain.

Dan, ia berharap, Kalteng Putra bisa terus tampil konsisten dan lebih termotivasi pada laga-laga selanjutnya. Sehingga bisa terus meraih hasil maksimal.

"Ini kemenangan bersama pelatih, pemain, kita sudah persiapan sangat serius, mudah-mudahan ke depannya terus seperti ini dan lebih semangat lagi," pungkasnya.

2 dari 2

Berita Video

Berita video wawancara eksklusif bersama Carles Puyol dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019 presented by Heineken di Surabaya.