FOLLOW US:


Gelandang Arema Waspadai Motivasi PSIS Semarang

05-12-2019 04:04

 | Ari Prayoga

Gelandang Arema Waspadai Motivasi PSIS Semarang
Hanif Sjahbandi © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Hanif Sjahbandi membeber analisisnya soal PSIS Semarang, yang akan menjadi lawan timnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Gelandang Arema FC ini menyebut, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- tetap tim apik kendati saat ini masih berada di papan bawah.

"Saya tak melihat posisi mereka di papan bawah," ucap Hanif.

"PSIS pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada laga ini. Mereka memiliki empat pertandingan tersisa pada musim ini. Pasti mereka ingin memberi kemampuan terbaik," sambungnya

Menurut Hanif, ketimbang memikirkan kekuatan PSIS Semarang, ada hal yang lebih penting untuk dipikirkan. Hal tersebut, sambung pemain berusia 22 tahun ini, adalah kondisi tim Arema sendiri.

"Sudah empat kali kami gagal meraih kemenangan. Itu yang terpenting bagi kami saat ini," tuturnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12) mendatang.

Saat ini, Arema berada di posisi lima klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.

Sementara itu, PSIS Semarang, saat ini, berada di posisi 14 klasemen. Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, mengumpulkan 37 poin dari 30 laga.

Simak di bawah ini.

1 dari 1

Bidik Kemenangan

Menurut Hanif, timnya tak mau lagi mengulang kegagalan pada laga kontra PSIS Semarang. Ia menyebut, kali ini timnya membidik poin penuh.

"Kami tetap bertekad untuk menang pada pertandingan ini," tutur Hanif.

"Entah main kandang atau tandang, kami ingin menang. Kami harus memberi yang terbaik. Kalau bisa, kami harus bisa main lebih baik ketimbang sebelumnya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)