FOLLOW US:


Greg Mangkir Latihan Perdana Persebaya di Bulan Puasa

01-07-2014 16:23

 | Greg Nwokolo

Greg Mangkir Latihan Perdana Persebaya di Bulan Puasa
Greg Nwokolo © Widojo
Bola.netBola.net - Sebanyak enam pemain absen dalam sesi berlatih perdana Persebaya di bulan Ramadan yang digelar di Lapangan Brigif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Satu dari keenam pemain itu adalah kapten sekaligus pemain termahal di Persebaya, Greg Nwokolo.

Keenam pemain yang absen dari sesi berlatih Persebaya, Selasa (1/7) sore antara lain, OK John, Pacho Kenmogne, Greg Nwokolo, Ricardo Salampessy, Alfin Tuasalamony dan Firmansyah. Untuk John dan Pacho Kenmogne, kedua pemain ini dikabarkan masih dalam perjalanan ke Indonesia.

Sedangkan untuk Firmansyah, pemain asal Malang ini harus beristirahat hingga akhir musim akibat cedera yang ia derita. Sedangkan untuk Salampessy, Alfin dan Greg, belum ada keterangan terkait ketidakhadiran ketiga pemain penggawa Timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, jumlah pemain utama yang mengikuti sesi berlatih di Lapangan Brigif sebanyak 16 pemain. Mereka terdiri dari tiga penjaga gawang, yakni Jandri Pitoy, Ferry Rotinsulu dan Thomas Rian Bayu.

Empat pemain belakang, yakni Ambrizal, Hasim Kipuw, Vava Mario Yagalo dan Zaenal Haq. Tujuh gelandang, Manahati Lestusen, Dedi Kusnandar, M.Ilham, Novri Setiawan, Ahmad Hisyam Tolle, Abdul Rahman Lestaluhu dan Isaac Pupo. Serta dua penyerang, Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto.

Sementara itu, sesi berlatih dipimpin langsung oleh manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan. Rahmad didampingi tiga asistennya, yakni Satia Bagja, Francis Wewengkang dan Hendro Kartiko.