FOLLOW US:


Gresik United Desak Kepastian Piala Presiden

22-06-2015 16:21
Gresik United Desak Kepastian Piala Presiden
Gresik United © Antok
Bola.netBola.net - Dari Kota Pudak, tim Gresik United mendesak kubu Mahaka Sports selaku penyelenggara turnamen Piala Presiden, untuk segera memberikan kepastian terkait legalitas turnamen yang akan diselenggarakan usai Lebaran tersebut.

"Kami butuh kepastiannya saja," kata manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono singkat. Meski Turnamen Piala Presiden sudah mendapat restu dari PSSI, namun pihak promotor masih belum memastikan apakah turnamen ini sudah memperoleh izin dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Menurut Bagoes, ada baiknya pihak promotor segera merampungkan masalah ini. Sebab klub-klub Indonesia Super League (ISL) yang diundang untuk berpartisipasi, juga membutuhkan legalitas dari turnamen Piala Presiden. Sebab para klub sudah sepakat untuk tetap tunduk di bawah federasi.

Manajer penggemar motor besar ini berharap pihak Mahaka Sports segera mengonfirmasi masalah legalitas turnamen ke semua klub yang diundang. "Kami butuh jawaban dari pihak Mahaka. Apa mereka sudah dapat rekomendasi dari BOPI," pungkasnya.