FOLLOW US:


Gresik United Ikut Piala Presiden Dengan Syarat

22-06-2015 19:13
Gresik United Ikut Piala Presiden Dengan Syarat
Gresik United © Antok
Bola.netBola.net - Manajemen Gresik United nampaknya memiliki satu sikap terkait turnamen Piala Presiden. Mereka lagi-lagi menegaskan siap ikut turnamen ini dengan satu syarat. Yakni klub-klub lain juga berpartisipasi pada turnamen ini.

Sampai dengan saat ini belum ada keterangan yang pasti tentang siapa saja klub Indonesia Super League (ISL) yang berpartisipasi pada turnamen ini. Kubu Laskar Joko Samudro juga tak mau berspekulasi. Mereka memutuskan untuk menunggu arah angin.

Menurut manajer Bagoes Cahyo Yuwono, Jika banyak klub ISL yang turun pada turnamen ini, maka dipastikan anak asuh Liestiadi juga akan ikut. Sebab mereka beranggapan, kualitas turnamen ini juga makin meningkat dengan banyaknya klub ISL yang berpartisipasi.

"Kalau hanya sedikit klub ISL yang ikut, tentu turnamen ini kurang menarik. Kami juga tak mau ikut. Sikap kami saat ini adalah menunggu kejelasan turnamen Piala Presiden dari pihak Mahaka Sporta. Kami juga menantikan keikutsertaan sesama tim ISL di turnamen ini," terang Bagoes.