FOLLOW US:


Hadapi Persib Bandung, Arema FC Andalkan Amunisi Lokal

11-06-2021 10:59

 | Gia Yuda Pradana

Hadapi Persib Bandung, Arema FC Andalkan Amunisi Lokal
Latihan Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Gilang Widya Pramana angkat bicara ihwal pertemuan timnya kontra Persib Bandung pada laga perdana mereka di ajang Piala Wali Kota Solo 2021. Presiden Arema FC ini memastikan bahwa timnya akan tampil dengan amunisi lokal pada laga tersebut.

"Pada pertandingan ini kita tanpa pemain asing," ucap Gilang, dalam acara konferensi pers virtual Piala Wali Kota Solo 2021, Jumat (11/06) pagi.

"Kita akan menampilkan kombinasi pemain lokal pada pertandingan ini," sambungya.

Menurut Gilang, kendati tanpa pemain asing, timnya tetap percaya diri. Pengusaha yang kerap dijuluki sebagai Crazy Rich Malang ini menyebut bahwa timnya memiliki kunci untuk bisa meraih hasil apik pada laga tersebut.

"Terpenting, kita bisa bermain sesuai arahan pelatih dan main penuh spirit. Kita akan bermain mati-matian pada pertandingan ini," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga perdana mereka di ajang Piala Wali Kota Solo. Laga ini akan menjadi penentuan nasib bagi mereka untuk melaju ke fase berikutnya.

Arema FC dan Persib Bandung sendiri merupakan dua dari delapan peserta turnamen Piala Wali Kota Solo. Selain dua klub tersebut, turnamen yang dihelat di Stadion Manahan Solo, 20-26 Juni 2021 ini juga akan diikuti Bhayangkara FC, Bali United, Persis Solo, RANS Cilegon FC, dan Dewa United.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Siap Tempur di Solo

Siap Tempur di Solo
Latihan Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Lebih lanjut, Gilang pun membeber kekuatan skuadnya jelang menghadapi turnamen ini. Menurut pria berusia 32 tahun ini, klub berlogo singa mengepal tersebut sudah siap tempur.

"Alhamdulillah, Arema sudah mempersiapkan tim. Semoga kami bisa memberikan warna dan tontonan seru di Piala Wali Kota Solo," tuturnya.

Gilang pun membeber target timnya pada turnamen ini. Menurutnya, Arema ingin menjadikan gelaran ini sebagai ajang menyiapkan tim jelang kompetisi mendatang.

"Kita menyiapkan tim terbaik untuk menghadapi Liga 1 mendatang," Gilang menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)