FOLLOW US:


Hadapi Persibo, Semen Padang Targetkan Kemenangan

05-04-2012 08:45

 | Tommy Rifka Putra

Hadapi Persibo, Semen Padang Targetkan Kemenangan
Nil Maizar kobarkan semangat anak asuhnya untuk meraih kemenangan hadapi Persibo © spartacks.net

Bola.net - Semen Padang menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Persibo Bojonegoro dalam laga putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro, Minggu (08/4).

"Kami bertekad mengawali putaran kedua ini dengan meraih kemenangan melawan Persibo," ujar pelatih Semen Padang Nil Maizar.

Ditambahkannya, meraih kemenangan melawan tim yang berjuluk Angling Dharma tersebut menjadi sebuah keharusan, karena kemenangan akan membuat posisi SP di klasemen sementara menjadi lebih baik.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami, karena dengan meraih kemenangan tim ini bisa menjaga momentum pada pertandingan berikutnya," jelas Nil Maizar yang bakal segera menimba ilmu di Jerman ini.

Kekuatan SP sendiri akan sedikit tereduksi karena beberapa pemain pilar harus absen akibat cedera dan akumulasi kartu kuning, apalagi Persibo juga bukan lawan yang enteng.

"Tommy Rifka terkena sanksi, sementara David Pagbe diragukan tampil, kita masih menunggu hasil cek kesehatannya oleh tim medis," jelasnya.

Namun hal tersebut, menurut Nil Maizar tidak akan memengaruhi kondisi tim, karena ia sudah menyiapkan pemain pelapis yang selama ini cukup konsisten mengisi pos yang ditinggal dua pemain tersebut.

"Ada Syafrudin dan Mustopa Aji yang kita persiapkan, sementara untuk keseluruhan tim yang dibawa akan kita tetapkan Kamis (05/4),"  tandas Nil yang juga anggota Timnas Indonesia era 80-an tersebut. (ant/end)