FOLLOW US:


Hadiah Turnamen Wuamesu Indonesia Cup II Menggiurkan

13-09-2018 21:12
Hadiah Turnamen Wuamesu Indonesia Cup II Menggiurkan
Wuamesu Indonesia Cup II © Fitri Apriyani

Bola.net - Turnamen sepakbola yang diperuntukkan bagi warga Nusa Tenggara Timur (NTT), Wuamesu Cup II akhirnya telah mencapai babak final. Kabupaten Ende dan Ngada akan berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam partai final yang digelar di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Partai puncak dijadwalkan akan kick off mulai pukul 18.00 WIB. Namun sebelum final, bakal digelar perebutan peringkat ketiga antara Flores Timur melawan Lembata, mulai pukul 15.00 WIB.

"Nanti juara berhak mendapatkan piala bergilir Wuamesu Indonesia, kemudian piala tetap Yosef Badeoda. Ada juga trofi buat pemain terbaik dan topscorer," ujar Ketua Umum Wuamesu Indonesia, Yosef Tote B. Badeoda, Kamis (13/9/2018).

"Untuk juara hadiah uangnya Rp 100 juta, lalu peringkat kedua Rp 75 juta, peringkat ketiga Rp 50 juta, dan peringkat keempat Rp 25 juta. Sedangkan pemain terbaik dan topscorer masing-masing Rp 5 juta," katanya menambahkan.

Terkait evaluasi penyelenggaraan sampai jelang final, Yosef menganggap tidak ada kendala berarti. Memang ada sedikit kericuhan, namun secara keseluruhan semuanya oke.

"Jadi kami cukup puas. Meski para pemain dari NTT terkenal keras, tapi semua baik-baik saja," imbuh Yosef.