FOLLOW US:


Daftar Pemain Cedera Persebaya Bertambah

13-09-2018 16:52
Daftar Pemain Cedera Persebaya Bertambah
Persebaya vs Arema © Mustopa

Bola.net - Daftar pemain cedera di Persebaya Surabaya bertambah pasca pertandingan melawan PS Tira, Selasa lalu. Klub berjuluk Green Force ini terancam kehilangan bek asal Papua, Ruben Karel Sanadi.

Padahal tim tim dokter dan pelatih tengah berjuang untuk memulihkan beberapa pemain yang sudah cukup lama dibekap cedera. Seperti Raphael Maitimo, Nelson Alom, Fandri Imbiri dan Adam Maulana.

”[Pemain cedera] masih belum ada perbaikan, termasuk Fandri Imbiri, Raphael Maitimo, kemudian Ruben [Sanadi] malah sekarang. Kemungkinan besar tidak bisa turun,” ungkap Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Ruben diketahui mengalami cedera hamstring. Eks pemain Persipura Jayapura tersebut bahkan harus absen dalam latihan di Stadion Jenggolo, Kamis (13/09).

”Makanya kami tadi sambil checking pemain, sudah kita siapkan pengganti Ruben,” tegas mantan pelatih Persib Bandung ini.

Dan untuk proses penyembuhan, Ruben bersama pemain cedera lainnya menjalani program terapi. ” Karena hari ini tidak datang latihan, memang mereka ada program untuk terapi,” jelasnya.

Sementara untuk posisi bek kiri, Persebaya kemungkinan akan menyiapkan Moch. Irvan Febrianto. Mengingat M. Irvan adalah pemain yang sering menggantikan peran Ruben di era kepemimpinan Angel Alfredo Vera.