FOLLOW US:


Haruna Soemitro Geram Sering Dituduh Terlibat Match Fixing

18-12-2018 00:44
Haruna Soemitro Geram Sering Dituduh Terlibat Match Fixing
Haruna Soemitro © Fitri Apriani

Bola.net - Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku geram karena sering dituduh terlibat pengaturan skor atau match fixing. Termasuk tuduhan yang dialamatkan kepada para pemainnya.

Haruna bahkan siap memberikan mobil mewah senilai ratusan juta rupiah jika ada yang bisa membuktikan tuduhan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Haruna Soemitro usai menjadi salah satu pembicara dalam diskusi sepak bola nasional bertajuk #PSSI Harus Baik yang berlangsung di Surabaya, Senin (17/12).

"Kalau orang bisa menemukan, ini pak pemain yang jadi runner, ini pak pemain yang berhubungan dengan bandar, ini pak yang terlibat match fixing," kata Haruna Soemitro.

"Apalagi orang bisa membuktikan saya, wow Haruna terlibat match fixing, Haruna pertandingan Persebaya diatur, karena mantan Persebaya. Itu kalau bisa membuktikan, ayo," imbuhnya.

Haruna berani menjanjikan mobil mewah bukan semata karena sering dibully dan dituduh terlibat match fixing. Ia hanya ingin mengobati rasa penasaran terutama jika ada keanehan dalam pertandingan yang dilalui timnya.

"Saya sendiri dalam tim penasaran kenapa kok aneh kalahnya kita kok aneh, pertandingan terakhir menang 3-0 kok bisa 3-3 [lawan PSMS], itu siapa yang gak penasaran, semua penasaran," lanjut Haruna.

"Kita ingin tahu kalau kemudian ada yang bisa membuktikan, saya rela itu [memberikan mobil mewah], saya lebih baik, itu menjadi kontribusi tersendiri bagi saya kalau saya bisa mendapatkan bukti itu," tegasnya

Scrool ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.