Heru Nerli Ingin Gabung Persegres

22-01-2014 09:20

 | Heru Nerli

Heru Nerli Ingin Gabung Persegres
Persegres © Widojo

Bola.net - Setelah gagal dan terdepak dari Persebaya, Heru Nerli memiliki harapan tinggi untuk bisa bergabung dengan Persegres. Apalagi, pemain kelahiran Flores ini mengaku sudah kangen dengan suasana Kota Pudak, Gresik.

Heru sebenarnya bukan wajah baru di sepakbola Gresik. Delapan tahun lalu, ia bermain untuk Gresik United yang kala itu dilatih oleh Mustaqim. Setelah melalang buana di banyak tim, Heru mengaku ingin kembali menjadi bagian dari klub sepakbola asal Gresik.

"Saya sudah kangen dengan Gresik. Jika saya dikontrak, saya akan berikan yang terbaik untuk Persegres," ucap pemain berusia 33 tahun ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Heru Nerli dicoba karena Persegres sedang membutuhkan sosok bek kanan. Padahal pelatih Agus Yuwono sudah memiliki dua opsi, yakni David Faristian dan Legimin Raharjo.

Namun kedua pemain ini dianggap masih kurang maksimal menjaga sektor kanan pertahanan Laskar Joko Samudro. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Heru, ia diharapkan mampu menambal lubang di pertahanan Persegres.

Sebelum seleksi di Persegres, Heru sempat mencoba peruntungan di Persebaya. Selama kurang lebih dua pekan ia seleksi di debutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. Tapi, usai gelaran Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim), Heru akhirnya terdepak. (faw/pra)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -