FOLLOW US:


Indra Sjafri Akan Antarkan Medali Emas ke Makam Orang Tua Bila Juara SEA Games 2019

09-12-2019 19:14

 | Serafin Unus Pasi

Indra Sjafri Akan Antarkan Medali Emas ke Makam Orang Tua Bila Juara SEA Games 2019
Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri punya nazar jika timnya berhasil membawa pulang medali emas SEA Games 2019. Apa itu?

Nazar Indra cukup sederhana. Juru taktik berusia 54 tahun ini hanya ingin membawa medali emas ke makam orang tuanya.

Sebab saat akan berangkat ke SEA Games 2019, Indra tak sempat berpamitan. Mantan pelatih Bali United ini tidak dapat mendatangi makam orang tuanya lantaran jadwal yang cukup padat.

"Nazar pertama nanti, hal pertama yang saya lakukan nanti, saat pulang dengan medali emas, saya akan antarkan medali emas itu ke makam orang tua saya," ujar Indra, Senin (9/12).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tinggal Selangkah Lagi

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 tinggal selangkah lagi membawa pulang medali emas SEA Games 2019. Skuat Garuda Muda hanya perlu mengalahkan Vietnam pada partai final yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12).

Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke partai puncak SEA Games 2019 usai menaklukan Myanmar 4-2 di babak semifinal. Sedangkan Vietnam membantai Kamboja dengan skor telak 4-0.

Adapun sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 dan Vietnam pernah bertemu pada matchday ketiga Grup B. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12), Garuda Muda kalah tipis 1-2.

(Bola.net/Fitri Apriani)