FOLLOW US:


Indra Sjafri Beber Target Garuda Muda Usai Gagal di Kualifikasi AFC U-23 2020

25-03-2019 00:25

 | Indra Sjafri

Indra Sjafri Beber Target Garuda Muda Usai Gagal di Kualifikasi AFC U-23 2020
Indra Sjafri © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengaku akan fokus membawa anak-anak asuhnya mempersiapkan diri menghadapi SEA Games 2019 usai gagal di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Di babak kualifikasi, Indonesia masuk dalam Grup K. Di grup itu bercokol tuan rumah Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.

Di laga pertama, Indonesia kalah 4-0 dari Thailand. Di laga kedua lawan Vietnam, Minggu (24/03), Egy Maulana cs kalah lagi 1-0.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan tak bisa lolos ke babak berikutnya. Laga lawan Brunei Darussalam pun dipastikan jadi laga hiburan saja.

1 dari 1

Fokus Sea Games


Usai kalah dari Vietnam, Indra Sjafri mengaku akan langsung mempersiapkan anak-anak asuhnya untuk menghadapi SEA Games 2019. Dan bisa jadi di laga lawan Brunei, ia akan memainkan para pemain yang belum mendapat jatah main di dua laga sebelumnya atau hanya bermain sebentar saja.

"Selanjutnya kami akan fokus untuk SEA Games. Tahun ini saya diberikan tugas untuk membimbing tim di Piala AFF, kualifikasi AFC dan SEA Games," seru Indra usai laga lawan Vietnam.

"Jadi, saya akan konsisten dengan tugas tersebut," tegas mantan arsitek Bali United ini.

Sumber: Bola.com