FOLLOW US:


Inilah Pengganti Tony Ho di Surabaya United

09-12-2015 20:55

 | tony ho

Inilah Pengganti Tony Ho di Surabaya United
Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan bersama Putut Wijanarko. © Syafarudin
Bola.netBola.net - Manajemen Surabaya United nampaknya tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Tony Ho sebagai asisten pelatih. Mantan pelatih Persinga Ngawi, Putut Wijanarno telah mendampingi head coach Ibnu Grahan sebagai salah satu bagian dari tim pelatih.

Pria yang awal tahun ini melatih Persibas Banyumas ini, sudah nampak mendampingi tim dalam uji coba antara Surabaya United dengan PON Jatim, Rabu (9/12) sore tadi di Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo. Putut nampak akrab dengan pelatih kiper Erick Ibrahim dan pelatih PON Jatim, Hanafing.

Ketika ditemui awak media usai uji coba, Ibnu Grahan sebagai head coach Surabaya United, tak memberikan banyak komentar terkait asistennya tersebut. Namun dalam keterangannya, Ibnu memastikan bahwa Putut bergabung dengan Surabaya United sebagai asisten pelatih.

"Putut Wijanarno masuk disini sebagai asisten. Itu saja. Dia pelatih Divisi Utama. Dia track recordnya banyak di Divisi Utama," ucap Ibnu. Selain pernah menangani Persinga dan Persibas, Putut juga berpengalaman sebagai pelatih Persid Jember.