FOLLOW US:


Adaptasi Lancar Tavares Buat Skuat Persija Harmonis

10-10-2019 15:25

 | Gia Yuda Pradana

Adaptasi Lancar Tavares Buat Skuat Persija Harmonis
Edson Tavares © Fitri Apriani

Bola.net - Pekan pertama telah dilewati Edson Tavares sebagai pelatih baru Persija Jakarta sejak didatangkan pada 29 September 2019. Adaptasi juru racik asal Brasil itu bersama tim ibu kota pun berjalan lancar.

Menurut penuturan Antonio Claudio selaku asisten pelatih Persija, Tavares dan pemain kini sudah saling tahu. Kondisi tersebut diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi tim berjuluk Macan Kemayoran itu di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

“Adaptasi sejauh ini tidak ada masalah. Semua pemain sudah mengenal Coach Tavares, begitupun sebaliknya," ujar Antonio.

"Semoga keharmonisan ini dapat kita pertahankan dan berdampak positif di pertandingan,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ungkapan Shahar Ginanjar

Pada kesempatan yang sama, kiper Persija, Shahar Ginanjar berharap kehadiran Tavares bisa membawa angin segar bagi timnya. Sebab, sejauh ini Macan Kamayoran masih terseok-seok di papan tengah.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih bertengker di posisi 14 klasemen sementara. Tim kesayangan The Jakmania itu baru mengumpulkan 20 poin dari 19 laga yang telah dijalani.

“Pemain berharap pelatih anyar mampu menaikan atau mengangkat mental pemain. Dengan itu saya optimis mendulang poin demi poin,” imbuh Shahar.

Tavares berpeluang melakoni debutnya bersama Persija saat bersua Semen Padang. Pertandingan tunda pekan ke-10 itu bakal dihelat pada 16 Oktober mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)