FOLLOW US:


Main di Surabaya, Arema Tegaskan Bukan Tim Penakut

24-12-2013 12:59
Main di Surabaya, Arema Tegaskan Bukan Tim Penakut
Arema © Bola.net
Bola.net - Partai final ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2013 akan mempertemukan Arema Cronus kontra Persebaya yang akan dihelat di lapangan Akademi Angkatan Laut Bumimoro, Selasa (24/12) sore ini.

Seharusnya, final digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tapi karena Arema lolos ke final, Persebaya pun keberatan untuk bertanding ke Kanjuruhan. Mereka meminta laga dihelat di tempat netral.

Menanggapi hal itu, kubu Singo Edan merespon dengan tetap berangkat ke Surabaya, meskipun mereka sejatinya merasa dirugikan dengan keputusan ini.

"Semula kami memang ingin menolak karena sudah tidak konsisten, tetapi karena Arema tidak ingin dikatakan tim penakut dan selalu menjunjung tinggi sportivitas, maka Bismillah kami putuskan tetap berangkat ke Surabaya," ujar Media Officer Arema, Sudarmadji seperti dikutip Antara.

"Meski akhirnya kami harus bermain di kandang Persebaya dan apapun kondisinya, kami tetap berkomitmen untuk menuntaskan laga ini karena Arema bukan tim penakut," lanjutnya.

Kedua tim bertemu di final setelah sama-sama mampu mengalahkan lawan masing-masing di babak semifinal. Jika Arema menghajar Persegres 4-2, maka Persebaya berhasil menggasak Persela dengan skor 1-0. (ant/pra)