FOLLOW US:


Iwan Setiawan: Tidak Ada Penjagaan Khusus untuk Pemain Persipura

09-09-2021 18:09

 | Dimas Ardi Prasetya

Iwan Setiawan: Tidak Ada Penjagaan Khusus untuk Pemain Persipura
BRI Liga 1: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan di laga pekan pertama melawan Persebaya © Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persela Lamongan tidak akan menerapkan penjagaan khusus ketika menghadapi Persipura Jayapura. Kendati, ada banyak pemain yang punya talenta cukup menonjol.

Menurut pelatih Persela, Iwan Setiawan, dia selalu mengandalkan permainan tim di setiap pertandingan. Sehingga, tidak ada istilah fokus pada satu, dua pemain.

"Jujur aja saat saya tahu ada pemain-pemain menonjol di dalam sebuah tim, biasanya saya jarang memberikan penjagaan khusus untuk itu pemain," katanya dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (09/09/2021).

"Karena jujur aja kami bermain di sini sebagai sebuah tim, dimana dalam bertahan kami bermain dengan play of style adalah zone defense," sambungnya.

"Jadi tidak ada penjagaan khusus untuk pemain Persipura," tegas juru taktik asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tetap Hati-Hati

Meski tidak ada penjagaan khusus, bukan berarti pemain-pemain andalan Persipura akan lepas dari perhatian. Dia tetap menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu waspada.

"Saya selalu mengingatkan kepada tim bahwa hati-hati dengan pemain yang punya keistimewaan ini," Iwan menambahkan.

"Jadi mungkin perhatiannya lebih tapi tidak ada penjagaan khusus untuk pemain tertentu karena kami bermain sebagai tim yang kami tuntut adalah zone atau daerah," tandasnya.

(Bola.net/MUstopa El Abdy)