FOLLOW US:


Jadi Tuan Rumah PIS, Indra Sjafri Pastikan Kesiapan Infrastruktur BUP

16-07-2015 21:24
Jadi Tuan Rumah PIS, Indra Sjafri Pastikan Kesiapan Infrastruktur BUP
Indra Sjafri © Antok
Bola.netBola.net - Jika sesuai rencana, Piala Indonesia Satu (PSI) akan diputar mulai 15 Agustus. Selain Bali United Pusam (BUP) masih ada tiga klub lain yang dipercaya pihak penyelenggara sebagai tuan rumah.

Masing-masing klub tersebut yakni, Persib Bandung, Arema Cronous, dan PSM Makassar. Penunjukan empat klub tersebut menjadi tuan rumah, sebelumnya juga telah disepakati kontestan lainnya.

"Bali United sendiri siap dari sisi infrastruktur. Aura penonton di Bali juga baik dan positif. Saya ingat ketika Aremania hadir dan suporter saling memuji. Itu yang kami harapkan sehingga tercapailah sepak bola, bukan hanya kalah atau menang," kata Pelatih Kepala BUP, Indra Sjafri.

Meski demikian, kick-off kemungkinan mengalami perubahan. Hal tersebut, karena belum tercapainya jumlah peserta yang ditargetkan.

Sejak semula, pihak penyelenggara merencanakan turnamen tersebut diikuti sebanyak 16 klub. Namun hingga kini, jumlah peserta masih sebatas 12 dan hanya berasal dari klub ISL (Indonesia Super League).