FOLLOW US:


Jadwal dan Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

17-09-2020 11:16

 | Asad Arifin

Jadwal dan Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar
Timnas Indonesia U-19 © dok. PSSI

Bola.net - Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Qatar pada laga uji coba internasional yang digelar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020). Laga seru ini digelar pada pukul 20.45 malam WIB.

Bagi Timnas Indonesia U-19, Qatar akan menjadi lawan keempat yang dihadapi selama pemusatan latihan di Kroasia. Sebelumnya, Garuda Muda kalah dari Bulgaria dan Kroasia. Pada laga terakhir, Indonesia menahan imbang Arab Saudi dengan skor 3-3.

Shin Tae-yong diyakini kembali akan melakukan percobaan dengan memainkan Braif Fatari sebagai penyerang. Pemain muda Persija Jakarta itu tampil mengesankan pada laga terakhir melawan Arab Saudi.

Sementara itu, Qatar diyakini akan bermain lepas karena pertandingan menghadapi Timnas U-19 merupakan laga perdana mereka dalam pemusatan latihan di Kroasia. Namun, pasukan Fabio Cesar juga ingin mengukur persiapan timnya sehingga bakal mencoba menunjukkan penampilan maksimal.

Qatar merupakan tim Timur Tengah yang memiliki ciri khas permainan lincah dari sisi sayap dengan kemampuan fisik mumpuni. Kekuatan Qatar diyakini bakal bertumpu pada Nasser Abdelsalam dan Hashim Ali.

Keduanya akan menjadi kunci permainan Qatar dengan Abdulrasheed Umaru sebagai ujung tombak. Tim asuhan Shin Tae-yong tentu wajib mewaspadai pergerakan ketiga pemain itu, terutama Abdulrasheed Umaru yang dikenal memiliki tembakan akurat dan stamina tangguh.

Bagaimana Timnas Indonesia U-19 akan mengatasinya. Tentu penggemar Tim Garuda Muda bisa menyaksikannya secara langsung melalui layar kaca maupun live streaming.

1 dari 1

Jadwal Siaran Langsung

Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Stadion SRC Mladost, Cakovec

Kick-off: 20:45 WIB

Live: NET TV

Streaming: Mola TV

Disadur dari Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo, 17 September 2020)