FOLLOW US:


Jamu Persipura, Persela Fokus Angkat Mental Pemain

21-05-2019 23:48

 | Aji Santoso

Jamu Persipura, Persela Fokus Angkat Mental Pemain
Aji Santoso © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persela Lamongan fokus mengangkat mental pemainnya saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Rabu (21/05). Menyusul kekalahan yang cukup telak pada pekan pertama.

Menurut pelatih Persela, Aji Santoso, kekalahan dari Madura United memang memengaruhi mental anak asuhnya. Tetapi ia berharap agar Arif Satria dan kolega bisa move on dan fokus menatap laga kontra Persipura.

"Tugas kami adalah bagaimana mengembalikan mental pemain agar tetap stabil menghadapi Persipura nanti," ungkap Aji Santoso dalam sesi jumpa pers.

"Karena memang di dalam pertandingan pertama, kami menghadapi situasi yang kurang ideal dimana kami kalah dengan Madura United," sambungnya.

Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut mengatakan bahwa sudah seharusnya para penggawa Laskar Joko Tingkir menyudahi kesedihan. Sehingga bisa tampil maksimal melawan Tim Mutiara Hitam.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siapkan Pengganti Alex

Sayangnya, pada pertandingan melawan Persipura, Persela tidak bisa menurunkan penyerang asingnya, Alex Dos Santos Goncalves. Karena pemain berpaspor Brasil tersebut mendapat kartu merah lawan Madura.

Tapi Aji mengaku sudah menyiapkan penggantinya, hanya saja ia merahasiakan pemain yang akan menggantikan peran mantan penggawa Botafogo tersebut.

"Pengganti Alex, yang jelas saya belum bisa sebutkan, tapi yang jelas komposisi depan pasti berubah, ada dua pertiga pemain yang berubah," tandas Aji.