FOLLOW US:


Gasak Persela 5-1, Madura United Semringah

18-05-2019 05:50
Gasak Persela 5-1, Madura United Semringah
Dejan Antonic © Madura United Official

Bola.net - Madura United tampil memukau ketika bertamu ke markas Persela pada pekan pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Jumat (18/05). Laskar Sapeh Kerrab menggasak tuan rumah dengan skor telak 5-1.

Gol kemenangan Madura United dicetak Alberto Goncalves 13’ dan 43’, Alexandar Rakic 45+1’, Greg Nwokolo 62’, dan Slamet Nurcahyo 79’. Sedangkan gol balasan Persela dicetak Alex Goncalves pada menit 37’.

Namun, sekalipun menang besar atas Laskar Joko Tingkir, Madura United tidak mau disebut menang dengan mudah. Karena gol demi gol yang dilesakkan oleh anak asuhnya dilalui dengan proses yang tidak gampang.

”Tidak mudah (mencetak gol), kalau kamu lihat lima gol, iya. Tapi kamu harus lihat proses dari lima gol,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic menanggapi pertanyaan awak media usai pertandingan.

Dikatakan mantan juru taktik Borneo FC tersebut, seluruh gol Madura United diciptakan melalui proses kerjasama. Dan, skema yang diterapkan juga sudah disiapkan jauh-jauh hari di dalam latihan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bawa Pulang Poin

Tetapi, arsitek asal Serbia tersebut semringah karena Madura United bisa membawa pulang tiga poin dari Lamongan. Dan itu artinya, target yang mereka pasang bisa diwujudkan dengan sempurna.

”Dari kemarin kita bicara, kita datang ke sini untuk curi poin. Kita senang balik ke Madura, karena kita bisa dapat tiga poin,” Dejan menambahkan.

Dan yang lebih penting lagi, anak asuhnya benar-benar bekerja keras untuk sepanjang pertandingan. Sehingga taktik yang sudah dirancang bisa dijalankan dengan benar di lapangan.

”Sekali lagi saya senang karena semua pemain hari ini pakai hati besar untuk Madura dan kita bisa balik ke Madura senang sekali,” tandasnya.