FOLLOW US:


Persipura Tak Merasa Diuntungkan Hasil Buruk Persela

21-05-2019 20:49
Persipura Tak Merasa Diuntungkan Hasil Buruk Persela
Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Bola.net - Hasil buruk Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, tidak membuat Persipura Jayapura merasa diuntungkan. Sebab, kondisi itu justru membuat Laskar Joko Tingkir semakin kuat menatap pekan kedua.

Sebelumnya, Persela dipaksa menyerah dengan skor telak 5-1 oleh tamunya, Madura United. Kekalahan tersebut menjadi yang terbesar tim kebanggaan Kota Soto itu dalam tiga musim terakhir ketika bermain di kandang.

"Itu sudah lewat, pasti Persela juga belajar dari yang kemarin. Pasti pertandingan selanjutnya tidak seperti kemarin," ungkap pelatih Persipura, Luciano Leandro dalam sesi jumpa pers di Lamongan, Senin (21/05).

Menurut juru taktik asal Brasil tersebut, para penggawa Tim Mutiara Hitam harus tetap serius menghadapi Persela. Terlebih, tim asuhan Aji Santoso itu dinilai punya komposisi skuat yang cukup berkualitas.

"Persela tim kuat, ada pelatih yang cukup bagus dan cukup pengalaman. Kita harus betul-betul siap untuk main di sini," tegas Luciano.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Persela Tanpa Alex

Persela juga harus kehilangan bomber asingnya, Alex Dos Santos Goncalves yang mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Madura United. Tetapi, kondisi itu juga tidak cukup menguntungkan bagi Persipura.

"Pasti untung buat kita. Tapi kita tahu Persela bukan hanya Alex, ada pemain cukup bagus untuk menggantikan dia," eks pelatih PSM Makassar menambahkan.

"Yang paling penting kita siap. Siapa saja pemain yang diturunkan Persela kita harus siap untuk kita antisipasi semua," lanjut Luciano.