FOLLOW US:


Jamu Tira Persikabo, Bek Persebaya Tak Fokus Satu Pemain

20-07-2019 03:42

 | Ari Prayoga

Jamu Tira Persikabo, Bek Persebaya Tak Fokus Satu Pemain
Otavio Dutra © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra tidak mau fokus pada satu pemain ketika menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Minggu (21/7). Kendati lawan memiliki penyerang yang membahayakan.

Penyerang yang dimaksud adalah Loris Arnaud. Pemain asal Prancis tersebut selama ini kerap menjadi ancaman bagi gawang lawan, terutama karena kemampuan duel-duel udaranya.

Menurut Dutra, Loris bukan satu-satunya pemain Tira Persikabo yang patut diwaspadai. Ada banyak pemain lain yang bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Persebaya.

"(Loris Arnaud) pemain bagus, pemain berpengalaman di Indonesia ini, tapi bukan dia sendiri, mereka punya Ciro (Henrique), pemain cepat dan pemain bagus asal Brasil," ungkap Otavio Dutra.

"Mereka juga punya Osas Saha yang lagi fight, ada juga gelandang Manahati (Lestusen), dan ada satu pemain asing," imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tetap Percaya Diri

Tetapi Dutra menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tetap percaya diri menatap laga kontra Tira Persikabo. Meskipun di dua pertandingan sebelumnya Persebaya mengalami kekalahan beruntun.

Dutra sedikitpun tidak merasa terpuruk karena selisih poin di papan klasemen tidak terlalu jauh. Sehingga jika bisa menang lawan Tira Persikabo, posisi Persebaya bisa langsung naik.

"Sekarang kami posisi 8 kalau gak salah, kalau menang kembali ke posisi 3-4, jadi kami harus ambil poin di kandang," imbuh Dutra.

"Setelah itu kami ada pertandingan di luar kandang, kami harus manfaatkan itu, meskipun Tira tim kuat, dan mereka di kompettisi ini belum kalah," pungkasnya.