FOLLOW US:


Jelang Bertemu Semen Padang, 2 Pilar Persija Mulai Pulih dari Cedera

11-10-2019 22:32

 | Dimas Ardi Prasetya

Jelang Bertemu Semen Padang, 2 Pilar Persija Mulai Pulih dari Cedera
Sudirman © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengungkapkan kondisi terkini timnya jelang laga kontra Semen Padang. Partai tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar itu bakal berlangsung pada 16 Oktober mendatang.

Kata Sudirman, kondisi anak asuhnya saat ini tetap bugar meski sudah cukup lama tak bertanding. Dua pemain yang sebelumnya menderita cedera pun kian membaik.

"Kondisi pemain sih alhamdulillah bagus ya. Justru pemain yang kita khawatirkan tidak bisa main itu seperti Ryuji Utomo dan Novri Setiawan karena memang cedera, tapi Alhamdulillah beberapa hari ke depan ini mereka latihan full," ujar Sudirman di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/10).

"Biasanya kan cuma setengah tes dia sudah minggir. Tapi ini mereka sudah ikut latihan penuh, itu bagus," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bersyukur

Sementara itu, pertandingan antara Persija versus Semen Padang rencananya bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bila hal itu benar-benar terjadi, Sudirman mengaku sangat bersyukur.

"Ya kalau misalnya tanggal 16 itu dapet di Bekasi ya alhamdulillah sekali. Karena kalau kita gak dapat tanggal 16, terus latihan yang terlalu panjang juga kurang bagus, dan terlalu panjang tidak bertanding itu kurang baik juga saya pikir," imbuh Sudirman.

Persija memang sudah lama tak menjalani pertandingan. Tim ibu kota terakhir kali bertanding saat bersua Borneo FC pada 27 September lalu.

(Bolanet/Fitri Apriani)