FOLLOW US:


Persija Jalani Latihan Tanpa Pelatih Kepala

11-10-2019 19:35

 | Serafin Unus Pasi

Persija Jalani Latihan Tanpa Pelatih Kepala
Suasana Latihan Persija Jakarta © Bola.net/Fitri Apariani

Bola.net - Persija Jakarta kembali menggelar latihan di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/10/2019). Latihan yang digelar pada pukul 16.00 hingga 17.30 WIB itu tanpa pelatih kepala Edson Tavares.

Arsitek asal Brazil itu berhalangan hadir karena masih berada di luar negeri untuk mengurus masalah administrasi. Sebagai gantinya, latihan tim ibu kota kali ini dipimpin dua asisten pelatih, Sudirman dan Antonio Claudio.

Namun meski tak bisa mendampingi Ismed Sofyan dan kawan-kawan berlatih, Tavares tetap tahu menu latihan apa saja yang diberikan oleh dua asistennya. Sebab, semua menu latihan hari ini merupakan arahannya.

"Pastilah, program hari ini program yang dititipkan oleh coach Tavares kepada saya untuk dijalankan kepada pemain," ujar Sudirman.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Lawan Semen Padang

Latihan kali ini merupakan persiapan Persija untuk menghadapi Semen Padang pada partai tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10).

Pertandingan tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar poin untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, Persija masih tercecer di peringkat 14 dengan mengemas 20 poin dari 19 laga. Sedangkan Semen Padang ada di posisi buncit dengan mengantongi 19 angka dari 21 pertandingan.

(Bola.net/Fitri Apriani)