FOLLOW US:


Jelang vs Sriwijaya FC, Kondisi Evan Dimas Meragukan

21-01-2015 10:25

 | Evan Dimas

Jelang vs Sriwijaya FC, Kondisi Evan Dimas Meragukan
Evan Dimas © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Dipasang dalam dua pertandingan berturut-turut membuat Persebaya berpikir ulang untuk memainkan Evan Dimas. Bukan tidak mungkin Evan akan memulai laga kontra Sriwijaya FC dari bangku cadangan.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan memang menegaskan bahwa ia akan menurunkan skuat terbaik saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, Rabu (21/1) sore nanti. Tapi ia juga harus melihat kondisi pemainnya.

"Evan dua kali berturut-turut kita mainkan sebagai starter. Kita lihat bagaimana kondisi terakhirnya hari ini," sebut Ibnu.

Sebelumnya, Persebaya dipastikan tak diperkuat oleh Ilham Udin Armaiyn. Jebolan Timnas U-19 ini absen lantaran akumulasi kartu kuning. Setelah ditelisik, bukan hanya Evan saja yang harus dipertimbangkan kebugarannya. Situasi ini juga berlaku kepada pemain yang kurang fit seperti Munhar, Fauzan Jamal dan Fandi Eko Utomo.

Munhar dan Fauzan terlihat saling bertabrakan di laga lawan Persija Jakarta. Sedangkan Fandi Eko mendapat benturan keras dari kiper Persija, Andritany. "Fauzan kita lihat kondisinya karena kemarin benturan sama Munhar. Fandi juga demikian," tutup Ibnu.