FOLLOW US:


Kalahkan Madura United, Milo Sebut Arema Tampil Mendominasi

08-11-2019 19:17

 | Serafin Unus Pasi

Kalahkan Madura United, Milo Sebut Arema Tampil Mendominasi
Milomir Seslija © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya usai anak asuhnya sukses meraih kemenangan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Madura United. Pelatih Arema FC ini menyebut anak asuhnya tak sekadar menang pada laga tersebut.

"Meski ini adalah pertandingan berat, kami bisa mengawali dengan bagus dan tampil mendominasi," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija, usai laga.

"Kami bisa bermain kompak dan membuat mereka tak mendapat peluang untuk mencetak gol ke gawang kami," sambungnya.

Sebelumnya, Arema sukses meraih kemenangan pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Madura United. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (08/11) mereka menang dua gol tanpa balas.

Dua gol Arema, dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar tersebut, dicetak Makan Konate dan Rifaldi Bawuoh.

Dengan kemenangan ini, Arema naik satu peringkat di klasemen sementara. Mereka saat ini berada di peringkat lima dengan raihan 41 poin dari 26 laga.

Sementara, Madura United masih tertahan di peringkat dua klasemen dengan koleksi 44 angka dari 27 laga.

Apa rahasia di balik kemenangan Arema? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Jaga Konsentrasi

Milo menyebut bahwa kemenangan ini tak diraih dengan mudah. Selain tekanan, usai kekalahan mereka pada laga sebelumnya, para penggawa Arema juga harus menghadapi cuaca yang tak ideal pada pertandingan. Milo menyebut bahwa cuaca lembap sempat berpengaruh pada kondisi pemainnya.

"Namun, kami bisa menjaga konsentrasi. Alhasil, kami bisa bermain lebih baik pada babak kedua," tutur pelatih asal Bosnia tersebut.

"Kami pun mampu secara total mengalahkan mereka, baik dari aspek fisik, taktik, dan strategi," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)