Kasus COVID-19 Tembus 35 Ribu, Persija Prihatin dan Minta The Jakmania Stay at Home

Yaumil Azis | 10 Juli 2021 21:05
Salah satu koreo karya The Jakmania (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Kasus baru COVID-19 per Sabtu (10/7/2021) tembus 35.094 ribu. Persija Jakarta prihatin dan meminta suporternya, The Jakmania untuk tetap berada di rumah.

Pemerintah telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa-Bali pada 3-20 Juli 2021. Kebijakan itu diambil demi mengurangi penularan virus corona.

Sejalan dengan pemerintah, Persija juga mendukung kebijakan tersebut. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu meliburkan latihan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Dari 35.094 orang yang terpapar COVID-19 hari ini, 12.920 kasus di antaranya berasal dari DKI Jakarta.

"Persija sangat prihatin melihat rekor demi rekor kasus Covid-19 yang terjadi di Indonesia," ujar Direktur Persija, Ferry Paulus, kepada Bola.net, Sabtu (10/7).

"Kami mengimbau kepada para pendukung Persija, khususnya The Jakmania di manapun berada, untuk jaga kesehatan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap di Rumah

Ferry juga mengimbau para penggemar Persija untuk menjaga kesehatan. Tetap di rumah di masa PPKM Darurat seperti ini dirasa menjadi cara yang mudah untuk meminimalkan penularan virus corona.

"Tetap di rumah dan jangan keluar rumah jika tidak penting sekali," tutur Ferry.

"Gunakan masker ganda, cuci tangan, istirahat yang cukup, dan berjemur."

"Lalu menyibukkan diri dengan berolahraga agar imun kita terus bertambah. Salam sehat semoga pandemi cepat berlalu," imbuh pria yang akrab disapa FP ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR