FOLLOW US:


Kebugaran Timnas Indonesia U-23 Capai Titik Normal

08-03-2019 14:11
Kebugaran Timnas Indonesia U-23 Capai Titik Normal
Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar latihan pada Jumat (8/3/2019) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Latihan berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri sudah memberikan menu taktik. Latihan tersebut diberikan lantaran fisik para pemain sudah kembali normal pasca tampil di Piala AFF U-22.

"Hari ini kami sudah masuk ke tim taktikal dan besok internal game. Jadi, Minggu depan kami sudah semua, sesi latihan kami di taktikal," ujar Indra.

"Untuk stamina juga sudah pulih semua, setelah ber-turnamen kemarin kebugaran pemain sudah 100 persen. Makanya saya sudah masuk ke taktikal," tambahnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Asnawi Latihan Terpisah

Dalam sesi latihan kali ini, bek kanan Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam Bahar masih terlihat latihan terpisah. Indra menyebut kondisi sang pemain belum pulih dari cederanya.

"Dia masih belum 100 persen pulih," imbuh mantan pelatih Bali United ini.

Sementara itu, setelah menjalani pemusatan latihan (TC) selama lima hari di Jakarta, tiga pemain yang merumput di luar negeri yaitu Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Ezra Wallian belum juga terlihat. Ketiganya dikabarkan baru akan bergabung pada pekan depan.

2 dari 2

Berita Video

Berita video Rizky Faidan Bandung, Jawa Barat tersebut mengharumkan nama Indonesia setelah menjadi juara Pro Evolution Soccer (PES) Asia Tenggara, di Thailand, akhir pekan lalu.