FOLLOW US:


Kembalinya Rezaldi Hehanussa Buat Pelatih Persija Bahagia

17-07-2019 17:39

 | Serafin Unus Pasi

Kembalinya Rezaldi Hehanussa Buat Pelatih Persija Bahagia
Rezaldi Henahusa © PT LIB

Bola.net - Duel melawan Tira Persikabo pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar menjadi laga comeback bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa usai cedera. Pada partai yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7) itu, dia tampil 90 menit.

Tapi sayangnya, debut Rezaldi di Liga 1 musim ini tak berjalan mulus. Sebab, Persija harus kalah dengan skor telak 5-3 dari Tira Persikabo.

Namun meski comeback Rezaldi tak berjalan baik, sang pelatih, Julio Banuelos tetap memberikan apresiasi. Bahkan, arsitek asal Spanyol ini menilai, kembalinya si pemain bisa menjadi angin segar buat timnya. "Saya senang dengan hadir lagi Rezaldi dalam tim. Dan kekalahan yang terjadi bukan kesalahan Rezaldi seorang karena kita bermain tim, kalau kalah ya salah tim, dan tim pelatih bertanggung jawab atas kekalahan tim ya," ujar Banuelos.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Masih Belum Maksimal

Sementara itu, Rezaldi mengakui bahwa penampilannya memang belum maksimal. Terlebih, pemain yang akrab disapa Bule ini sudah absen memperkuat Persija sejak Januari 2019 karena menderita cedera di bagian tumitnya.

"Buat saya sendiri, ini pertandingan perdana saya di musim ini, mungkin saya ke depannya harus lebih banyak belajar lagi dan lebih kuat lagi buat kedepannya. Intinya saya harus kerja keras lagi dan ini pelajaran buat saya buat kedepannya buat kembali lagi ke top performa," imbuh Rezaldi.

Terdekat, Persija akan menjamu PSM Makassar pada laga leg pertama partai final Piala Indonesia 2018/2019. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7).