FOLLOW US:


Kemenangan Atas Persib Jadi Motivasi Persebaya Tantang Bali United

12-11-2018 22:03
Kemenangan Atas Persib Jadi Motivasi Persebaya Tantang Bali United
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa kemenangan atas Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali memberikan motivasi tersendiri bagi penggawa Green Force dalam laga melawan Bali United.

Pada pertandingan pekan ke-26 Liga 1 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Persebaya berhasil memetik kemenangan sempurna ketika menghadapi Persib. Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut menang dengan skor mencolok 1 - 4.

"Mudah-mudahan kemenangan di Bali melawan Persib kemarin paling tidak membuat kepercayaan diri [pemain]," kata Djanur -sapaan akrabnya- usai pertandingan.

Namun juru taktik asal Majalengka ini menyadari bahwa situasinya akan berbeda karena Bali United bakal didukung banyak suporternya. Berbeda dengan pertandingan melawan Persib yang digelar tanpa penonton.

"Main di Bali tapi berbeda lawan sekarang, lawannya tuan rumah pasti didukung pendukungnya, akan berbeda dengan lawan Persib tanpa penonton, begitu hambar di lapangan," imbuhnya.

"Pasti atmosfer berbeda dan Bali pasti punya motivasi tersendiri karena tinggal menyisakan dua pertandingan home. Jadi mereka pasti mati-matian untuk memenangkan pertandingan," tegasnya.

Persebaya sendiri akan bertandang ke markas Bali United pada pekan ke-31, Minggu (18/11) mendatang. Kedua tim akan bersua di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.