FOLLOW US:


Kemenangan Bali United atas Persipura Sakral di Hari Kuningan

11-06-2018 15:11
Kemenangan Bali United atas Persipura Sakral di Hari Kuningan
Widodo C Putro © Bali United

Bola.net - Bali United memetik kemenangan menggembirakan ketika menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu (9/6) kemarin. Kemenangan tersebut bertepatan dengan Hari Kuningan.

Bali United menang 2-0 atas tim papan atas klasemen Liga 1 tersebut. Gol yang dicetak Fadhil Sausu dan Stefano Lilipaly membuat Persipura memperpanjang catatan tak pernah menang di laga tandang.

Kemenangan ini membuat Bali United berhasil melesat meninggalkan zona degradasi dan kini berada di peringkat kesembilan dalam klasemen.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyebut kemenangan yang diraih Serdadu Tridatu atas Persipura merupakan buah dari tekad dan kerja keras pemain. Pelatih berusia 47 tahun itu menyebut kemenangan atas Persipura sakral karena diraih di Hari Suci Kuningan.

"Sejak awal kami memang memiliki tekad kuat untuk meraih hasil maksimal di pertandingan ini. Saya mengakui sangat bahagia dengan hasil pertandingan ini," ujar Widodo Cahyono Putro seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Kami berhasil meraih kemenangan sakral di Hari Suci Kuningan. Terima kasih atas perjuangan seluruh pemain dan dukungan penuh suporter," lanjutnya.