FOLLOW US:


Kiper Persija: Persipura Bukan Cuma Boaz Solossa

25-05-2018 13:21
Kiper Persija: Persipura Bukan Cuma Boaz Solossa
Daryono © Bola.com/Nick Hanoatubun

Bola.net - Penjaga gawang Persija Jakarta, Daryono mengaku sudah siap untuk meladeni aksi para pemain Persipura Jayapura. Menurutnya, Mutiara Hitam punya banyak pemain berbahaya, bukan hanya Boaz Solossa.

Macan Kemayoran akan menjamu Persipura pada pekan ke-10 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut bakal tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018) malam.

Daryono menilai tak hanya Boaz pemain Persipura yang harus diwaspadai. Dia menyebut Mutiara Hitam memiliki segudang pemain-pemain yang bagus baik yang senior atau pun pemain muda.

"Persipura itu bukan cuma Boaz. Mungkin yang sekarang terkenal Boaz, tapi Persipura punya bibit-bibit. Semua pemain bisa kompak, mereka seperti keluarga walaupun mereka masih muda, tapi mereka luar biasa," ujar Daryono.

"Bakat dari Persipura kami akui memang tidak bisa hilang. Mereka punya talenta, semangat, dan masa depan yang bagus. Tapi untuk Persija, kami tidak permasalahkan itu, kami tetap semangat, kami kompak, kami sudah terbiasa, dan kami sudah kumpul lama, jadi mungkin tidak ada masalah," tambahnya.

Persija sendiri saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 10 poin hasil dari tujuh kali laga. Oleh sebab itu, Macan Kemayoran wajib menang melawan Persipura agar bisa beranjak dari zona degradasi.