FOLLOW US:


Lawan Persipura, Persija Waspadai Ancaman Trio Boaz-Marcel-Hilton

25-05-2018 13:16
Lawan Persipura, Persija Waspadai Ancaman Trio Boaz-Marcel-Hilton
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (25/5/2018). Jelang laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memperingatkan timnya untuk mewaspadai ancaman trio serang Mutiara Hitam.

Jelang lawatannya ke kandang Macan Kemayoran, Persipura dalam kepercayaan diri tinggi setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak, 6-0. Sementara Persija harus menuai hasil negatif usai menelan kekalahan empat kali beruntun, dua di antaranya di Liga 1.

Tak hanya itu, Persipura memiliki tiga striker top yang bisa dimainkan sekaligus, yaitu Boaz Solossa, Marcel Sacramento, dan Hilton Moreira. Ketiganya Juga tampil tajam dengan rentetan gol yang mereka buat.

Teco pun mengakui kehebatan ketiga pemain tersebut. Namun meski begitu, pelatih asal Brasil ini menilai Persipura memiliki banyak pemain berbahaya, sehingga seluruh pemain patut diwaspadai.

"Ya kami sudah tahu Persipura punya tim bagus, bukan yang tiga striker di depan saja. Tiga striker bagus, tapi seluruh tim dari Persipura tim kuat. Dia sekarang nomor 1 di Liga, dia ada di puncak klasemen. Jadi seperti saya bilang, sekarang kami harus kerja ekstra keras lawan tim bagus," ujar Teco.

Pada pertandingan ini, Persija wajib menang agar bisa beranjak dari zona degradasi. Seperti diketahui, saat ini tim kesayangan The Jakmania itu menempati posisi 16 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 10 poin hasil dari tujuh kali laga.