FOLLOW US:


Klasemen Liga 1 2018: Persipura Bertahan di Puncak

17-04-2018 09:19
Klasemen Liga 1 2018: Persipura Bertahan di Puncak
Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak © bola.net

Bola.net - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini telah memasuki pekan keempat. Persipura Jayapura masih menduduki puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan delapan poin.

Pada pekan keempat kemarin, Persipura bertemu dengan Sriwijaya. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Sementara itu, Persebaya Surabaya menduduki peringkat dua setelah mengalahkan PS Tira dalam laga tandang. Dengan demikian, tim yang baru promosi ke Liga 1 musim ini tersebut menduduki peringkat dua dengan mengumpulkan tujuh poin.

Hasil yang mengecewakan diterima PSM Makassar pada pekan keempat yang berlangsung pada hari Senin (16/4) kemarin saat menghadapi Barito Putera. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei, PSM mengalami kekalahan 1-2. Kekalahan ini membuat PSM kini turun peringkat ke posisi tujuh.

Dalam laga itu, Barito Putera membuka skor lewat gol Dauglas Packer pada menit 17. PSM sempat mengejar ketertinggalan lewat gol Ferdinand Sinaga pada menit ke-29.

Apesnya pada masa injury time Tim Laskar Antasari merubah keadaan menjadi 2-1 lewat gol Matias Cordoba. Kemenangan ini mengatrol posisi Barito Putera ke jajaran empat besar.

Runner-up musim lalu, Bali United langkahnya tersendat di Stadion Surajaya, Lamongan. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro bermain imbang 1-1 kontra Persela.

Hasil seri ini ketiga bagi Bali United dari empat laga. Serdadu Tridatu kini ada di posisi delapan klasemen sementara, lebih baik dibanding Persela yang menjadi lawan mereka yang ada di posisi 10.

Berikut ini klasemen sementara Liga 1 pada pekan keempat selengkapnya:



 


A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on


Arema FC untuk sementara ini masih menjadi juru kunci klasemen Liga 1 sementara setelah gagal menang di kandang sendiri menghadapi Persib Bandung. Tim asal Malang tersebut baru mengumpulkan dua poin sejauh ini dan akan bertemu dengan Madura United di pekan selanjutnya.




Sumber: Bola.com

(bola/shd)