FOLLOW US:


Klasemen Liga 1 Pekan ke-4: Arema FC Jadi Juru Kunci

16-04-2018 10:57
Klasemen Liga 1 Pekan ke-4: Arema FC Jadi Juru Kunci
Arema FC © Arema FC Official Instagram

Bola.net - Arema FC tak mampu memetik kemenangan ketika menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (15/4). Hasil imbang membuat Arema FC kini menduduki dasar klasemen dengan dua poin dari empat pertandingan.

Menghadapi Persib, Arema sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Thiago Furtuoso. Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama karena langsung dibalas oleh pemain Persib, Ezechiel Ndouasel.

Arema bahkan balik tertinggal di menit 78. Gawang Arema kembali kebobolan oleh tembakan Ndouasel. Untung saja Balsa Bozovic mampu menyamakan kedudukan di menit 87 sehingga Arema tidak mengalami kekalahan di kandang sendiri.

Ini adalah hasil imbang kedua bagi Arema musim ini. Sebelumnya, Arema juga imbang 2-2 ketika menghadapi Mitra Kukar di kandang sendiri. Di dua laga lainnya, Arema mengalami kekalahan sehingga Arema baru mengumpulkan dua poin sejauh ini.

Sementara itu Persib Bandung kini menduduki peringkat sembilan. Persipura Jayapura tetap berada di puncak klasemen meskipun hanya bermain imbang kala menghadapi Sriwijaya pada pekan keempat. Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut mengumpulkan delapan poin.

Posisi Persipura masih mungkin terkejar karena PSM Makassar yang saat ini mengumpulkan enam poin, belum menjalani pekan keempat. PSM akan bertemu dengan Barito Putera pada hari Senin (16/4). Persela Lamongan juga baru akan menjalani laga pekan ke-4 pada hari yang sama menghadapi Bali United.

Berikut ini klasemen Liga 1 pekan ke-4 selengkapnya:

Klasemen Liga 1 Pekan ke-4: Arema FC Jadi Juru Kunci