FOLLOW US:


Kompetisi Bergulir Oktober, Pelatih PSIS: Saya Tidak Tahu Harus Berkata Apa

29-06-2020 18:07

 | Serafin Unus Pasi

Kompetisi Bergulir Oktober, Pelatih PSIS: Saya Tidak Tahu Harus Berkata Apa
Dragan Djukanovic © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic nampaknya kurang puas dengan keputusan PSSI memutar kompetisi pada bulan Oktober. Sebab, pihaknya harus menunggu kompetisi lebih lama lagi.

Langkah PSSI melanjutkan kompetisi pada bulan Oktober tertuang dalam surat keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020. Dalam surat itu, federasi juga mengatur renegosiasi kontrak pemain.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Sangat sulit mengatakan sesuatu," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Senin (29/6/2020).

"Karena mereka butuh dua bulan untuk mengambil keputusan. Dan pada akhirnya membiarkan kami lima bulan tanpa latihan," imbuhnya.

Shopee Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19 sejak Maret lalu. Sementara, latihan PSIS kemungkinan baru akan dilakukan pada bulan Agustus mendatang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berharap Tidak Ada Perubahan

Namun, menurut Dragan, kepastian kompetisi pada bulan Oktober harus disyukuri. Dengan harapan PSIS benar-benar melaksanakannya sesuai jadwal yang ditetapkan.

"Satu-satunya hal baik yang kami saat ini, kompetisi akan dilanjutkan. Saya harap benar-benar digelar Oktober," lanjut Dragan.

Pihaknya juga tidak bisa berbuat banyak karena sudah menjadi keputusan federasi. Sebagai pelatih, dia hanya bisa menjalankan keputusan tersebut.

"Ada banyak ketidaklogisan dalam keseluruhan proses dan keputusan, tetapi apa yang harus dilakukan adalah benar, sayangnya kami tidak dapat mengubahnya," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)