FOLLOW US:


Laga Pembuka ISC A Molor, Ini Kata Bek Persija Jakarta

29-04-2016 13:57

 | Maman Abdurrahman

Laga Pembuka ISC A Molor, Ini Kata Bek Persija Jakarta
maman abdurrahman © Antok
Bola.netBola.net - Pertandingan pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) A antara Persipura Jayapura kontra Persija Jakarta di Stadion Mandala, Papua, Jumat (29/4) mengalami kemunduran. Laga yang sebelumnya dijadwalkan pukul 18.00 WIB atau 20.00 WIT, kini mundur ke pukul 20.00 WIB atau 22.00 WIT.

Molornya jadwal tersebut memberikan keuntungan bagi bek Persija, Maman Abdurrahman. Pasalnya, pesepakbola 33 tahun itu memiliki waktu istirahat yang lebih panjang.

"Saya tidak masalah kalau jam pertandingan diundur. Justru saya bisa menggunakan waktu itu untuk memulihkan fisik saya," ujar Maman saat dihubungi Bola.net, Jumat (29/4).

Maman mengungkapkan, saat ini timnya sudah siap tempur pada pertandingan nanti. Meski sebagai tim tamu, mantan pemain Persib Bandung itu optimis Persija mampu mencuri tiga poin dari Mutiara Hitam.

"Harus menang dong, kemarin juga kami sudah uji coba lapangan dan tidak ada masalah. Meskipun lapangannya sedikit bergelombang," ungkap Maman.

Mundurnya jadwal pertandingan sendiri karena menyesuaikan dengan kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Orang nomor satu di Indonesia itu akan tiba di Jayapura pada pukul 21.00 WIT.